Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Di Dampingi Bupati Ponorogo H. SUGIRI SANCOKO, SE, MM. Dan Wakil Bupati Ponorogo Hj. LISDYARITA, SH., Hari Ini (Sabtu, 04/09/2021) Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Kepada Para Pelajar Di Kabupaten Ponorogo.

Hari Ini Gubernur Meninjau 3 Titik Lokasi Vaksinasi, Yaitu Di MAN 2, SMAN 1 Dan Terakhir Di SKMN Jenangan Ponorogo.

Pada Kesempatan Tersebut Gubernur Menyampaikan, Bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar Ini Bertujuan Agar Segera Terbentuk Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) Di Kalangan Pelajar, Sehingga Proses Pembelajaran Akan Segera Kembali Normal.

Gubernur Juga Menyampaikan Terima Kasih Dan Apresiasi Yang Setinggi-tingginya Kepada Para Nakes Yang Telah Bekerja Keras Dalam Penanganan Pandemi Covid-19, Khususnya Kepada Tim Vaksinator Dalam Melaksanakan Dan Mensukseskan Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Ponorogo.

Di Sela – Sela Kegiatan, Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo Berkesempatan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Tukang Becak Di Sekitar Lokasi Kegiatan.


Acara Di Akhiri Dengan Pelaksanaan Video Conference Dengan Beberapa Sekolah Yang Sedang Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19, Demi Mewujudkan Ponorogo SEHAT, Ponorogo HEBAT.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Kepada Para Pelajar
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *