KEPALA DINAS KESEHATAN Kabupaten Ponorogo, Dyah Ayu Puspitaningarti, SKM, M.Kes, berkesempatan meninjau Pos Kesehatan Lebaran yang terintegrasi dalam Pos Pelayanan Dan Pengamanan Lebaran Terpadu Polres Ponorogo, di dua titik, yaitu di Pos Pengamanan Terminal Seloaji dan Pos Pelayanan Alun – Alun Ponorogo (Selasa, 18 April 2023).

Dalam keterangannya Kadinkes menyampaikan, bahwa Pos Pelayanan Lebaran Terpadu ini merupakan bentuk sinergitas antara Dinas Kesehatan, TNI, Polri dan lintas sektor terkait lainnya dalam rangka pengamanan, pemantauan dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran ataupun sedang merayakan hari raya idul fitri di tahun ini.

Dinas Kesehatan sendiri menurunkan tim kesehatan dari 31 puskesmas yang dijadwalkan secara bergiliran bertugas selama 24 jam yang terdiri dari 2 Nakes, 1 driver dan 1 unit ambulans gawat darurat lengkap dengan peralatan dan obat obatan di pintu masuk Ponorogo serta titik-titik rawan kecelakaan dalam area Kabupaten Ponorogo.

“Direncanakan bahwa Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran Terpadu ini akan berlangsung selama dua minggu ke depan, mulai tanggal 18 April s/d 01 Mei 2023.” Pungkas Kadinkes.

POS PELAYANAN LEBARAN 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *