#Ponorogo_Sehat

#Ponorogo_Hebat

WORKSHOP Peran Lintas Sektor dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting, oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, di Gedung Sasana Praja, Jl. Diponegoro, Ponorogo (Kamis, 23/11/2023).

Workshop ini diselenggarakan sebagai upaya Dinas Kesehatan Ponorogo dalam mengupgrade pengetahuan Tenaga Kesehatan, Kader, dan juga TP-PKK Ponorogo dalam menangani stunting di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, Dyah Ayu Puspitaningarti, SKM, M.Kes tersebut menghadirkan Narasumber Nasional Dr. dr Tan Shot Yen, M.Hum (Dokter dan Pakar gizi masyarakat).

Sementara itu, Kadinkes Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan pentingnya koordinasi lintas sektor dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Ponorogo. “Keterlibatan, kolaborasi dan sinergitas semua pihak sangat berperan penting dalam upaya percepatan penurunan stunting, dengan workshop ini di harapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kader dan tenaga kesehatan dalam penanganan dan pencegahan stunting demi mewujudkan kesehatan hebat untuk Ponorogo Hebat”. Jelas Kadinkes.

==============

– Website : dinkes.ponorogo.go.id

– Instagram : dinkes.png

– Facebook : Dinkes Kab Ponorogo

– You Tube : Dinkes Kab.Ponorogo

==============

@sugirisancoko26

@lisdyarita1@dyahayuatik

@promkesponorogo

WORKSHOP Peran Lintas Sektor dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *