ACARA PUNCAK PERINGATAN Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Kabupaten Ponorogo, hari Sabtu Tanggal 12 Nopember 2022 berlangsung di aloon-aloon Ponorogo. Di buka dan di resmikan oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko, kegiatan puncak HKN kali ini berlangsung sangat meriah. Di awali dengan pertunjukan teatrical cething beraksi dan reog ponorogo acara di lanjutkan dengan apel dan senam bersama.

Selain itu, juga ada kegiatan layanan kesehatan yang di buka untuk umum di stan – stan di kawasan alun – alun Ponorogo, antara lain Pijat Akupresur, Cek HRV, Layanan Vaksin, Deteksi Dini PTM dan layanan inovasi Puskesmas. Dalam kegiatan tersebut juga di berikan penghargaan kepada para nakes dan tim fasyankes terbaik yang telah memenangkan perlombaan dari berbagai lomba yang telah di laksanakan.

MEMAKNAI perayaan Hari Kesehatan Nasional Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, Dyah Ayu Puspitaningarti, SKM., M.Kes dalam sambutanya adalah dengan bagaimana kita bisa sepenuh hati dan tulus dalam melayani masyarakat.

Totalitas kita dalam berkarya di bidang pelayanan kesehatan adalah bentuk komitmen dan keikhlasan kita dalam mengabdi untuk negeri. Dengan peringatan HKN Ke-58 ini, mari kita tingkatkan kwalitas pelayanan kesehatan demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat yang baik.

Semangat terus untuk semua SDM Kesehatan, totalitas dalam berkarya, memberi yg terbaik untuk masyarakat.

Terimakasih atas dedikasi semua teman – teman insan kesehatan, semoga kita semua diberikan kemudahan dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

BANGKIT INDONESIAKU

SEHAT NEGERIKU

KESEHATAN HEBAT MENUJU PONOROGO HEBAT

PERINGATAN HKN KE-58 (HARI KESEHATAN NASIONAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *