Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui Dinas Kesehatan, dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 membuka layanan vaksinasi bertajuk Griyo Vaksin, yang bertempat di komplek gedung terpadu, jl. Basuki Rahmad, Ponorogo.

Menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, Dyah Ayu Puspitaningarti, SKM, M.Kes, bahwa Griyo Vaksin ini merupakan layanan vaksinasi Covid-19 yang melayani setiap hari, mulai pukul 07.00 – 20.00 WIB.

“Demi mengakomodir kebutuhan, sekaligus memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan vaksinasi covid-19 maka di bukalah Griyo Vaksin ini, yg membuka layanan setiap hari termasuk pada hari libur/tanggal merah dan lokasi vaksinasi yang bisa jangkau dan di akses dengan mudah”. Jelas Kadinkes.

“Selain untuk memberikan akses kemudahan kepada masyarakat, Griyo Vaksin ini merupakan salah satu langkah solusi untuk meningkatkan cakupan vaksinasi covid 19 di kabupaten Ponorogo, dan juga untuk memberikan imunitas yang lebih baik kepada masyarakat dari paparan dan ancaman virus Covid-19. Dengan semakin tingginya imunitas warga, tentunya akan menjadikan Ponorogo menjadi kota yang sehat, demi mewujudkan kesehatan hebat untuk Ponorogo Hebat”. Pungkas Kadinkes.

GRIYO VAKSIN DINKES PONOROGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *